Kamis, 15 Agustus 2013

Kisah Kasih di Pramuka

Salam Pramuka!

Sobat, kemarin kita baru saja memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-52 lho. So, tak lupa saya ucapkan "Selamat Hari Pramuka ke-52, Jayalah Terus Pramuka Indonesia". Hhmmm..... Ngomong-ngomong soal Pramuka nih, pasti sobat semua pernah dong ikut Pramuka. Ya meskipun gak aktif-aktif amat, paling tidak ikut sekali saja kegiatannya. Pasti pernah kan?



Nah, pada posting kali ini, saya tidak akan membahas tentang kegiatan atau materi Kepramukaan. Tapi membahas sisi lain dari pengalaman yang sobat dapat di Pramuka. Mungkin sobat pernah mendengar kisah cinta yang dialami oleh teman-teman sobat di Pramuka. Atau jangan-jangan sobat sendiri yang pernah mengalaminya? Kira-kira gimana rasanya? Deg-degan tiap ketemu do'i, jadi semangat ikut latihan, berusaha nunjukin yang terbaik di depan do'i pas kegiatan... Pasti kisahnya macam-macam, dari mulai kisah yang menyedihkan, mendebarkan, sampai yang membahagiakan. Semuanya menjadi kenangan manis yang tak kan pernah terlupakan di hati sobat semua.

Sobat, tau nggak lagunya alm. Chrisye yang judulnya Kisah Kasih di Sekolah? Enak tuh lagunya. Liriknya menyentuh, terutama buat yang pernah mengalami indahnya jatuh cinta di masa sekolah. Mungkin asik kali ya, kalau liriknya sedikit diubah dan disesuaikan dengan tema posting kita kali ini. Judulnya diganti "Kisah Kasih di Pramuka". Eits, ingat ya.. This is just for fun. Tidak ada maksud apapun, kecuali sekedar untuk hiburan semata. Penasaran gimana lagunya? Lanjut yuk... Cek it brooottt..... Yang mau ikutan nyanyi, monggo...

Kisah Kasih di Pramuka

Resah dan gelisah
menunggu di sini
di sudut pangkalan
tempat yang kau janjikan
ingin jumpa denganku
walau mencuri waktu...
berdusta pada pembina

Malu aku malu
pada semut merah
yang berbaris di dinding
menatapku curiga
seakan penuh tanya
sedang apa di sini....?
menanti pacar, jawabku

Reff:
Sungguh aneh tapi nyata
tak kan terlupa
kisah kasih di Pramuka
dengan si dia

Tiada masa paling indah
masa-masa di Pramuka
tiada kisah paling indah
kisah kasih di Pramuka

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

 
;